Rabu, 21 September 2011

Pasangan Yang Dulunya Sahabat


Kadang ada pasangan yang dulunyaa sahabat karib. Aku ngerasain bgt hal itu, karena aku pernah ngalamin ..

Kadang kala aku ngerasa gak nyaman sama sikap ‘dia’ yang terlalu posesif. Seakan akan aku sudah di hak patenkan buat dia.
Kadang juga ‘dia’ sama sekali gak ada pengertiannya sama aku. Gak kaya waktu jadi sahabat karib :’( .
Kadang lagi ‘dia’ gak pernah bisa terbuka sm aku , terbuka dalam artian jujur. Malah kalo aku liatliat dia jd lebih terbuka sm temen barunya. Di sini , cewe mana sih yang gak berprasangka aneh aneh ?? pikiran nya melayang kemanamana. Mmmm, cowokku jangan2 uda kecantol sm sahabatnya itu ? ato jangan2 dia cari strategi yg sama buat deketin cewe itu ? de el el ..
Dia juga gak terlalu perhatian sm aku.

Setiap aku ngegebrak buat putus , dia pasti pasang muklas (mukamelas) sehingga ujungujungnya aku jd gak tega. Seakan akan dia takut kehilangan aku .. Tapi wkt aku lg sm dia , dia malah nyia2in aku --
Lain waktu lagi , dia bisa aja “cuek bebek” “dingin sedingin gunung es”. Itu sikap yg paling aku benci..
Hal hal di atas memang gak adil bwt kita ..
kepercayaan akan menghilang drastis. Semuanya akan berubah …
Mmmm … makanya gak dikit pasangan yg dulunya sahabatan cepet putus alias gak awet ..
Tapi banyak juga pasangan spt di atas langgeng banget.. Itu semua karena , mereka memanfaatkan semua yg mereka ketahui (waktusahabatandulu) dg baik dan menjadikan itu sbg panduan …

Salam Hangat , buat yang baca …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar