Jumat, 14 September 2012

Buat Mas "S" penentu moodku :''

Heey! Mas :))
Masih inget aku?
Itulooh, bocah yang bulan ramadhan kemaren km kasi emotion kiss.
Bocah yang kamu kasi perhatian.
Bocah yang gak ngerti jalan pikiranmu :')
Bocah yang percaya aja waktu kamu bilang "emotion tadi cuma buat kamu".
Bocah yang gampang sekali hanyut dalam dekap perhatian dan harapan~

Mmm..
Bisa minta tolong gak?
Tolong jelasin kenapa kamu tiba tiba berubah?
Tolong kasi tau aku kenapa kamu tiba tiba jarang memberi kabar?
Tolong beri tau alasan mengapa tiba tiba pesan singkatmu terasa sangat dingin?

Kemana perginya perhatianmu dulu?
Kemana perginya emotion kiss yang selalu ku banggakan dulu?

Aku rasaa .. Aku yang terlalu bodoh karena percaya padamu.
Percaya pada orang yang belum lama dekat denganku.
Aku yang terlalu berharap dan egois.
Egois karena terlalu memaksakan kehendak ingin memiliki.
Tanpa mengindahkan opini serta peringatan mereka yang benar benar sayang padaku.

Mungkin sudah ada dia yang benar benar kau sayang.
Tapi, apa begitu cepat perhatianmu berpaling?
Sekali lagi, ini karna aku belum mengenalmu dengan baik.

Buat kamu penentu moodku setiap hari. 
Buat kamu yang setiap malam selalu aku rindukan :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar