Jumat, 14 September 2012

Keinginan Hati :)

haruskah aku terpaku padamuu?
sudah lupakan kau telah menyakitiku?

terlalu lama aku berdiam diri ..
terlalu lama aku mengunci bibir ..
menghargai segala sikap baik mu selama ini ..
tapi kali ini dengan sepenuh hati ,
aku akan ungkapkan pada dunia ..
bagaimana kau menyakitiku
bagaimana kau mengkhianatiku
dan bagaimana kau meninggalkan aku

coba kau pikirkan ...
berapa lama aku berusaha bersabar?
berusaha menunggumu berubah?
berapa lama aku bertahan dengan luka?
renungkan ....

kali ini aku sudah tidak sabar
tidak akan menunggu
dan tidak mau bertahan
untuk seseorang yang sepertimu yang tak bisa berubah ..
aku lelah ...

hari ini aku berpaling
menutup lembaran hari kemarin

tapi tiba tiba kau kembali
menagih semua janji yang kita ukir ..
sadarkah?
kau yang pertama kali mengingkari!
sehingga aku merasa bodoh untuk terus menunggumu !
untuk terus mengagumimu,
untuk terus menyayangimuu !

toloong.. kali ini mengertilah ..
biarkan aku pergi
jangan kau paksa aku kembalii .
karna inilah maksud dan keinginan hati ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar