Selasa, 25 September 2012

Sebenarnya Luka ............................

Entah sudah berapa kali aku diposisi seperti ini
Mengagumi tanpa dikagumi ..
Memperhatikan tanpa ada yang tau ..
Menyayangi tanpa disayangi ..

Tiba tiba kamu datang, sayaaang~
Memberi harapan untuk ke depan
Memberi perhatian sehingga ku merasa nyaman
Memberi perlindungan agar aku merasa aman

Mulanya memang hambar
Tapi lama kelamaan,
Aku kembali terjatuh pada cinta sepihak

Sekali lagi aku merasa sakit
Sekali lagi aku merasa bodoh
Sekali lagi aku merasa tersia-siakan

Aku berfikir
Sebenarnya,
Apa salahku hingga aku tak layak dikagumi?
Apa aku tak pantas dicintai?
Apa aku begitu mudah untuk ditipu?
Apa aku tak berhak mendapat harapan asli?

Aku kembali berfikir ..
Mungkin Dia telah menciptakan seseorang yang membutuhkanku
Seseorang yang benar benar sayang kepadaku
Seseorang yang selalu menunggu kehadiranku
Hanya aku yang tak tau,
Hanya aku yang tak sadar,


Tuhan, aku percaya bahagia itu ada. Bahagia itu nyata.
Kau hanya mengujiku kan? Agar aku bisa lebih dewasa?
Karena luka hati ini adalah sebuah pelajaran,
Sebuah pengalaman :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar