Selasa, 16 Oktober 2012

Aku Telah Lelah Menunggu

Buat apa aku menunggu, jika kau tetap membisu?
Buat apa aku bertahan, jika kau masih diam?
Bicaralah, sayaaang~
Berikan aku jawaban yang pasti
Jangan biarkan aku menanti lagi
Jangan biarkan aku menangis lagi

Tatap mataku, sedalam dalam yang kau mau
Inilah saatnya, tolong jangan menunda lagi
Bicaralah sesuai hatimu
Katakan satu hal yang ku mau,
Atau tolak aku dengan santun
Jangan lagi kau gantung aku
Aku telah lelah menunggu~

nggh...
Lagi-lagi kau tak mau bicara
Lagi-lagi kau kecewakan aku
Sudah berapa kali kau menunda, sayang?
Coba ingat, berapa kali aku memeberimu batas waktu?
Batas waktu kubuat agar kau segera memulai
Bukannya malah melunglai seperti ini.

Apa kau bahagian dengan keadaan seperti ini?
Aku tidak.
Perasaan tak ingin melepaskan, tapi kau bukan milikku,
Perasaan cemburu, tapi aku bukan siapa-siapa
Semua ini membuatku tak nyaman. Tak leluasa.
Mengertilah, ini semua bukan permainan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar