Minggu, 07 Oktober 2012

Setiap manusia punya hak untuk berubah. Punya hak untuk beradaptasi dan memilih. Memilih siapa yang lebih dinginkan, dimana tempat kita lebih merasa nyaman, siapa orang yang bisa membuat kita bangkit, serta dimana kita merasa lebih diperlukan dan dihargai. Tapi, mereka juga punya tanggung jawab atas apa yang mereka pilih. Menanggung semua resiko karena pilihan itu.

Berfikirlah melalui hati dan logika. Kita tidak bisa terus bersama, karna tujuan dan cara kita sudah berbeda. Saat kita bersama, ada kelompok didalam kelompok kan? Apa menurutmu itu bagus?

Apa aku dan dia tak boleh mengenal orang lain? Apa kalian merasa aku dan dia adalah milik kalian sepenuhnya? Aku dan dia memerlukan banyak orang untuk mencapai pikiran yang luas. Begitu juga dengan kalian. Aku tak pernah melarang kalian untuk mengenal orang lain bukan? Aku ingin melihat dunia luar.

Salahkah aku dan dia jika sudah merasa tidak nyaman? Aku ingin memberi pendapat, tapi kalian tak menghargai selalu tak didengar. Sehingga, aku merasa kurang diperlukan.

Aku dan dia segera berjalan mundur, perlahan menghindar. Tapi kalian diam, bukan? Sama sekali tak sadar. Sama sekali tak mengejar. Hingga aku dan dia tibatiba menghilang.

Aku dan dia ingin dengan mereka yang benar benar aku inginkan dan menginginkanku. Aku dan dia ingin bersama mereka yang mengerti keadaanku. Aku dan dia ingin dengan mereka yang menegur semua kesalahanku. Aku dan dia ingin dengan mereka yang mengulurkan tangan saat aku terjatuh. Aku ingin bersama mereka yang selalu mengejarku jika aku perlahan menghindar.

Aku dan dia sangat berterima kasih pada kalian. Aku dan dia sungguh meminta maaf pada kalian, karna aku dan dia lebih nyaman saat berada didekat mereka.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar